Blog Ini Memberikan Infomasi Pariwisata Kabupaten Siak dan Memberikan Info-Info Yang Menarik Untuk Di Baca.

Inilah Daftar Empat Etape Tour De Siak 2016




Tour de siak merupakan salah satu balap sepeda bertaraf internasional yang di adakan oleh perintah kabupaten siak pada setiap bulan September setiap tahunnya. Untuk tahun ini, lomba bertaraf internasional yang diikuti pembalap sepeda profesional dari 10 negara tersebut akan melahap empat etape selama  beberapa hari.


Berikut daftar etape tour de siak 2016 :

  • Estape pertama yakni Team Time Trial, merupakan estape pertama dari balapan sepeda intrnasional  tour de siak , pembalap akan memulai start jalan raja kecik siak , melewati   jembatan tengku agung sultanah lahifah yang akan menuju dayun dengan panjang lintasan 115,54km

  •         Estape 2 yaitu road race, para pembalap akan melahap jalur Kota Siak menuju kota Kecamatan Sungai Apit, melintasi Jembatan Sultan Abdul Djalil Rachmad Syah, dengan jarak tempuh 154,18km.


  •       Estape ke-3 adalah Circuit race, yang menjadi etape ketiga, akan menjadi rute terpanjang dalam Tour De Siak tahun 2016 ini. Seluruh Peserta mengayuh sepedanya di lintasan kota Siak menuju  kota kecamatan Tualang, melewati Jembatan Sultan Syarif Hasyim, Maredan, dan berjarak tempuh 182,12km


  •       Estape Terakhir adalah Circuit City Race, yang memiliki panjang lintasan balap sekitar 90 Km. Seluruh peserta tour de siak 2016 akan menglilingi kota siak sebanyak 3 kali dan meruapakan estape terakhir dari ajang tour de siak 2016.



Tag : TOUR DE SIAK
4 Komentar untuk "Inilah Daftar Empat Etape Tour De Siak 2016"

Sebagai masyarakat siak kami bangga dengan ajang ini,, secara tidak langsung meningkatkan ekonomi masyarakat.. :)

Alhamdulillah
Sampai saat ini pemkab siak sudah melaksanakan event ini sampai yang ke-3 kalinya

Tpi sampai sekarang kabut asapny belum hilng. Bagaimana kelanjutan Tour De Siak 2015 ini ?

Back To Top